TIPS JUALAN ONLINE DI SHOPEE LARIS 100% DAPAT ORDERAN SEKALIGUS.

 1. Mulai jualan di market place shopee atau e-comers lainya.

Untuk kali ini saya akan mebahas dulu menganai berjualan sukses di market place shopee. 

Tehniknya adalah Pastikan dari setiap Produk yang anda upload mengandung Kata kata Produk yang sedang Ngetren, atau Penempatan kata kata Produk yang Relvan jangan asal asalan.

  karena tujuannya agar Produk anda bisa di Cari ketika Orang mengetik Pencarian di Shopee, jadi gunakan Judul Produk anda mengandung kata Produk yang lagi Tending dan Relvan,

Misalnya Contoh:jilbab segi empat deenay
 Pakai kata kata Warna/motif juga agar signifikan lebih sepesik ke Insting Pembeli, atau anda bisa kreasikan sendiri, Seperti ukuran dll.

Contoh: Model kerudung terbaru deenay motif voal ultrafine size 115cm x 115cm
 Setiap orang mengetikan Produk pasti iya akan mencari Produk sesuai Postur Tubuhnya maka, kata kata Big Size atau Ukuran Besar banyak di ketikan oleh orang orang yang memiliki Badan tersebut.

Untuk Deskripsi dan Harga anda bisa atur sendiri sesuai Produknya,

Tehnik Deskripsi pastikan anda memakai Tag # di isi di deskripsinya #jilbab#jilababsegiempat#deenaymurah#dll

Ini juga terkait dalam Relvalnsi Tag Targeting, Produk anda akan lebih mudah di Cari dengan tag Tersebut, Ingat pakai tag yang relvan sesuai judul.

Sudah mengerti.?

2. Trik Cepat dapat Calon Pembeli di Shopee

 Tehniknya adalah Pastikan anda menganalisa Produk yang sedang ngetren di Shopee, utamakan Upload Produk yang sedang Ngetren terlebih dahulu. jangan upload yang belum tentu laku, buang buang keringat stok keburu habis duluan.

ini akan memperhambat Pekerjaan anda, jadi utamakan dulu aja yang benar benar Produk tersebuat sedang ngetrend.

ketika anda upload Produk yang sedang ngetren terserbut Calon Pembeli akan lebih dekat kepada anda karena Produk yang anda Upload benar benar sedang di Cari Pembeli.

Mengerti.?


3. Trik Mudah Mengetahui Produk Trending di Shopee

 Cara Tehniknya adalah
 – Anda masuk ke Halaman Utama Shopee, lalu lihat di Pencarian Pupuler, disitu ada beberapa Informasi Produk yang sedang banyak di Cari Pelanggan, jadi anda tidak usah bingung produk apa yang sedang ramai di Shopee.

Ketika sudah menumekun Informasi yang sedang ngetren tersebut tehnik berikutnya adalah, anda Cari Produknya yang sama dengan kategori tersebut.

Contoh: Baju Gamis, lalu anda cari Produk Baju Gamis yang anda mau jual di Toko anda

Next setelah ketemu Produknya maka gunakan Tehnik ke 1 Pakai kata kata Relvan sesuai Produk yang sedang ngetren tersebut,

Paham.?

Ada cara lain untuk mengetahui product trend lainya dengan menggunakan google trends , cara nya mudah banget . Anda masuk halaman google trends lalu ketikan produk yang akan anda jual.

Di google trends juga kita dapat melalukan reset produk dan melakukan target penjualan.


4. Memiliki Banyak Follower di Shopee

 Untuk tehnik yang ini dapat meningkatkan Penjualan anda, dengan adanya Featur Follower dari Shopee ini  maka setiap Produk baru yang anda upload, nanti akan tampil di Notifikasi Followers. 50% Meningkatkan Calon Pembeli anda.

 5. Rajin Upload Produk

Pastikan juga kamu rajin upload Produk ya, semakin banyak Produk Trending yang anda upload maka 100% Penjualan anda akan Cepat laris. Buktikan

Usahakan upload 3 kali sehari meskipun produk nya sama, tetapi dalam pemberian judul tentu di buat berbeda2 dan lebih variative.

 kalo jarang Upload nanti akun Seller anda akan di Nonaktifkan oleh pihak Shopee.

6. Konsisten Online Tepat Waktu

 Hati hati jika anda jarang aktif, jangan harapkan banyak Pembeli Omzet anda naik, Pembeli lebih suka CS yang Fast Respon, jadi konsistenlah dengan Work Tim Hour anda.

Jangan lupa cantumkan jam operasional took anda agar lebih di ketahui konsumen kapan anda dapat membalas chat.

TIPS JUALAN ONLINE SHOPEE SEHARI LARIS 100%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *